BERPEGANGLAH PADA DIDIKAN, JANGANLAH MELEPASKANNYA, PELIHARALAH DIA, KARENA DIALAH HIDUPMU...Amsal 4:13

Thursday, January 15, 2009

Bupati Sekadau Terima Award


Oleh Hentakun

Bupati Sekadau, Simon Petrus, menerima award kategori perorangan dari Hotel Gajahmada Pontianak, yang diserahkan langsung General Manager Hotel Gajahmada Suhaili, disaksikan Wakil Pimpinan Redaksi Borneo Tribune, Tanto Yakobus, bertempat di G-lounge Hotel Gajahmada, Selasa (13/1) lalu.

Menurut Suhaili, penghargaan tersebut, sedianya diserahkan waktu peresmian Hotel Gajahmada dan Peony, naik status menjadi Hotel Bintang Tiga, Jumat (9/1), namun waktu itu, Bupati menghadiri perayaan Natal para Bupati dan Uskup se-Kalbar di Sintang bersama Gubernur Kalbar, Cornelis.
Pemberian award atau penghargaan ini juga tak terlepas dari kesetiaan Simon Petrus yang setia menggunakan jasa Hotel Gajahmada sebagai tempatnya menginap maupun acara-acara bupati lainnya.
Simon Petrus, tidak menduga akan menerima award tersebut. Dia mengaku senang karena tidak terbayangkan sebelumnya.
Memang, kata Simon Petrus dirinya maupun keluarga baik sebelum dan setelah menjadi Bupati Sekadau, tetap memilih Hotel Gajahmada sejak awal, karena senang dengan sistem manajemen yang mengutamakan pelayanan. Dalam hal kenyamanan dan keamanan juga diutamakan, selain itu, Hotel Gajahmada unik karena merekrut tenaga lokal, dan adanya keterpaduan antara pejabat struktural hotel.
“Saya tertarik dengan hal ini, saya merasa terlayani di sini, selama saya di sini belum ada keluhan,” ungkap Simon.
Simon Petrus juga mengucapkan selamat kepada manajemen Hotel Gajahmada dan Peony yang sudah menjadi Hotel Bintang Tiga, dan berharap menjadi motivasi positif dan menjalankan fungsi pelayanan yang lebih baik lagi.
Selain itu, Simon mengatakan bahwa dipilihnya Hotel Gajahmada sebagai tepat penginapan dia dan keluarganya karena letaknya strategis, yakni berada tepat di jantung kota. “Jadi kalau kita perlu makan misalnya, banyak sekali pilihan dan dekat-dekat,” katnaya.
Kembali Suhaili menjelaskan, sebetulnya yang menerima award tersebut, bukan hanya Bupati Simon Petrus, tapi juga ada badan usaha, pejabat maupun organisasi. “Kepada mereka itu, telah diserahkan pada malam syukuran kemarin. Sedangkan Pak Simon hanya dibaca saja dan sekarang menyerahkannya,” jelasnya lagi.

2 komentar:

Keyword said...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Anonymous said...

Wah..wah...10 x
Jangan Bangga Sdr Simon Petrus. Itu Bukti bahwa anda tidak pernah/jarang di sekadau. Soalnya di hotel itulah Anda menghabiskan Hari2 bersama sesuatu yang menyenangkan (ngakunya ndak pernah ngeluh selama di Hotel GM). Tempat dimana para cecunguk seperti Sdra Jamain (kadis pendidikan kab sekadau)dll, menjilat pantat anda(Digosok dgn tangan saja enak apalagi dijilat).
Tapi Oke lah, Selamat untuk Awardnya. Sudah berapa uang Rakyat yang telah ada TELAN untuk itu semua? Mudah2an tidak meledak. He.....