BERPEGANGLAH PADA DIDIKAN, JANGANLAH MELEPASKANNYA, PELIHARALAH DIA, KARENA DIALAH HIDUPMU...Amsal 4:13

Saturday, August 9, 2008

Mencari Blog Terbaik dan Favorit

Yuk ikutan lomba blog

Wah, asyik juga kalo ada lomba blog. Ini gawenya teman-teman di Telkom Speedy. Menyambut kebangkitan nasional yang ke-100 tahun, mereka coba kreatif dengan menggelar kompetisi blogger.

Cuma aku belum begitu jelas, maklum Mering yang hari-hari bergaul dengan mereka belakangan lebih sering keluar masuk kampung. Dia lebih enjoy di Tribune Institute.
Kalo dia ada, aku pasti dapat info lengkap tentang lomba blog ini. Maklum para dedengkot blog di Pontianak tak jauh dari Mering cs, termasuk bung Yaser yang baru saja melepas keperjakaannya. Selamat menempuh hidup baru ya bung Yaser. Moga enjoy deh tidurnya…., hiks…….hiks…….
Sebetulnya kompetisi blogger bukan barang baru. Sudah sering dilaksanakan di kota-kota besar, termasuk di kantorku sendiri, kami pernah buat lomba design blog atar pelajar.
Tapi tak ada salahnya juga sih kalo teman-teman di Telkom Speedy menggelar hal serupa. Ya hitung-hitung promo internet murah ala speedy juga, hahahahaa……….
Apalagi kompetisi blogger itu dalam rangka kebangkitan nasional yang ke 100. Nah, rekan netter n blogger yang perlu diperhatikan dalam kompetisi tersebut adalah hal-hal sebagai berikut (sesuai dengan postingan http://hernawan.web.id):
Peserta adalah pelajar SMP (atau sederajat), SMA (atau sederajat) dan kalangan umum.
Kategori yang dilombakan ada 2, yaitu Blog Terbaik (didapat dari hasil penjurian) dan satu lagi Blog Favorite (diperoleh dengan menggunakan Polling Web dan SMS Flexy ke nomor 7006).
Juri adalah Praktisi Blogging Kalimantan, Telkom dan Netter.
Kriteria penilaian oleh dewan juri adalah:
1. Kesesuaian dengan tema (20%)
2. Design (15%)
3. Aktifitas update (25%)
4. Konten tulisan (40%)
5. Tambahan nilai (10%) jika menulis blognya di blog2.plasa.com atau di myflexyland.com
Anda tertarik? Silakan klik di LINK ini. Pendaftaran ditutup pada tanggal 14 Agustus 2008. Bagi peserta lomba yang sudah mendaftarkan blognya dalam kompetisi ini, diwajibkan untuk memasang logo: Speedy Blogger Kompetition 2008.□

3 komentar:

Sandi said...

oke deh mas... mudaha2an anak kalimantan bisa membuat karya terbaik..

tanto said...

ya deh sandi,
itu semua harapan kita bersama. kedepan bukan hanya karya terbaik yang diraih anak-anak kalimantan, tapi bagaimana anak-anak kalimantan bisa menguasai dunia. salam

Freddy Hernawan said...

teknik yang bagus untuk mendapatkan simpati para juri :P tapi sayang, tulisan tentang "bangkit"nya belum ada saya liat belakangan ini :) atau saya yang kelewatan?