BERPEGANGLAH PADA DIDIKAN, JANGANLAH MELEPASKANNYA, PELIHARALAH DIA, KARENA DIALAH HIDUPMU...Amsal 4:13

Thursday, March 27, 2008

Juliette Bertandang ke Kantorku


MENGENAKAN kaos oblong, dan celana pendek, Joe, Andi dan Ale, tiga dari empat personil ’Juliette’ bertandang ke kantorku, harian Borneo Tribune di Jalan Purnama Dalam No. 02 Pontianak Selatan. Band pelantun tembang ’bukan aku takut’ yang kini berada di puncak popularitasnya itu tengah melakukan show ke Kota Khatulistiwa, Pontianak.

“Sebelum manggung di Pontianak, kami tampil di Gorontalo dan Manado, Sulawesi Utara. Dari sini kami lanjut ke Palembang dan Kupang,” ujar Joe, sang vokalis Juliette memulai perbincangan bersama kru redaksi yang mewawancarainya.
“Alhamdullah job Juliette sekarang ini sedang lagi banyak-banyaknya,” sambung Andi sang gitaris, Kamis (27/3) kemarin siang.
Joe menceritakan kehadiran Juliette di kota ini, untuk manggung di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (29/3) lusa pukul 19.00 hingga selesai.
Juliette berjanji akan menggetarkan kota seribu parit ini dengan hits koleksi mereka. Seperti, Masih Seperti Dulu, Lagi Terluka, Teman Apa Teman dan Bukannya Aku Takut serta beragam tembang hits lainnya.
”Juliette akan menghebohkan Pontianak dengan sembilan tembangnya. Jadi nyesel kalau sampai gak nonton,” ujarnya lagi.
Tak hanya manggung saja, sambung sang vokalis, Juliette juga berencana mengunjungi studio-studio radio yang tersebar di seantero Kota Pontianak untuk menjalin persahabatan seraya melakukan promo terkait tembang-tembang mereka. ”Tak kalah penting, kami juga sudah tak sabar untuk mencicipi duren Pontianak,” paparnya seraya tertawa lebar.
Joe mengaku Juliette memang baru kali pertama show di Pontianak. Namun kalau berkunjung ke Pontianak sudah pernah dilakoninya bersama Andi. Saat diajak Andi main ke tanah kelahirannya di Kota Singkawang beberapa waktu lalu.
”Panas Pontianak sama dengan panas Jakarta. Tapi panas di Jakarta lebih dikarenakan polusi dan di Pontianak karena panas garis Khatulistiwa,” papar Joe lagi.
”Kita menggunakan nama Juliette karena nama itu sudah ada sejak dulu dan sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Mudah-mudahan nama Juliette mudah diingat banyak orang dan para pengagum kami,” tutur Andi yang pulang ke kampung sendiri itu.
Musisi asal Kalbar ini mengaku bahwa nama Juliette itu tidak mempunyai arti yang khusus. Namun dia senantiasa berharap, nama Juliette itu harum dan pula selalu dekat di hati para penggemar di seantero Indonesia dan dunia. ”Amin,” ucap mereka serentak.
Andi pun menguraikan secara singkat kronologis lahirnya Juliette pada pertengahan Oktober 2005 lalu di Jakarta. Yang mana Juliette lahir dengan empat orang personilnya, Joe (vokal), Andi (gitar), Ale (gitar) dan Jerry (bass). Sedangkan pada drum dan keyboard, sejauh ini Juliette masih menggunakan additional.
”Karena mencari pemain drum dan keyboard itu gampang-gampang susah. Jadi kami memutuskan untuk sementara ini masih menggunakan additional. Dan juga kami berempat telah merasa cocok,” imbuhnya lagi.□


4 komentar:

Kristina DIAN Safitry said...

ajak sekalian mampir keredaksiku dong...he..he...

Tanto Yakobus said...

boleh aja, ntar dian sekalian aku ajak juga ke markasku......oh ya, gimana kbarmu sekarang?

adam brown said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

Yolla Elwyn said...

wah banyak band baru ternyata di indo sekarang..
Blom pernah denger lagunya saya..*dasar ndeso..he*