BERPEGANGLAH PADA DIDIKAN, JANGANLAH MELEPASKANNYA, PELIHARALAH DIA, KARENA DIALAH HIDUPMU...Amsal 4:13

Tuesday, July 3, 2007

Pandangan Pertama Begitu Menggoda


Banyak ragam komentar masyarakat tentang kehadiran Borneo Tribune di bumi Khatulistiwa ini. Tak mau narsis sih, tapi itulah faktanya. “Borneo Tribune tampilannya bagus, tak kalah dengan koran nasional”. “Borneo Tribune tampilannya lembut dan terkesan koren intelek. Dan banyak lagi ragam komentar yang bagus-bagus, namun ada juga yang mencela. Dan itu tantangan bagi kami untuk terus maju.
Sudah satu bulan lebih ini, kami mengelola koran yang lahir atas dasar idealisme ini. Dalam waktu yang relatif singkat itu, banyak tanggapan positif dari pembaca soal tampilan maupun isi yang "disajikan" Borneo Tribune.
Kami terbebani dengan berbagai pujia dan nama besar “Tribune”. Tak ada jalan lain, kami harus memperbaiki diri mulai dari isi hingga tampilannya yang enak bukan hanya dipandang, tapi juga dibaca.
Kehadiran Borneo Tribune juga membawa nuansa baru dalam dunia jurnalistik, kami menyampaikan berita dengan gaya bercerita. Jadi beda dengan pakem yang lazim di pakai selama ini. Lihat saja buktinya; pandangan pertama begitu menggoda dan penasaran untuk selalu membacanya.

Foto: By Lukas B Wijanarko/Borneo Tribune

0 komentar: